Saeful Amri

Guru di SD Alam Ar Rohmah Malang , tepatnya di jl jambu no. 1 Sumber sekar Dau Malang. Hobi suka mencoba hal2 baru. Berasal dari kota kendal .* Salam kenal...

Selengkapnya
Murid SD Alam Ar Rohmah, Borong Juara PHBN
Sang juara berfoto bersama

Murid SD Alam Ar Rohmah, Borong Juara PHBN

Kamis, (13/9/2018) murid SD Alam Ar Rohmah memborong juara PHBN bidang kerohanian. Kegiatan lomba ini diadakan oleh korwildikcam kecamatan Dau. Lomba dilaksanakan di dua sekolah yakni di SDN Sumbersekar 01 dan SDN Sumbersekar 03.

Kejuaraan diperoleh dari lomba adzan juara 1 dan 3 oleh ananda Hammas(5) dan Fadhil (6), lomba juara 1 cerdas cermat oleh ananda Shiba, adiba, Icha, lomba tahfidz juara 1 putra dan putri oleh ananda Ahsan dan Aisyah, lomba qiro'ah juara 1 dan 2 oleh ananda Alifah dan Zuhair.

Bagi juara 1 lomba adzan, tahfidz, dan cerdas cermat, selanjutnya akan mengikuti ajang perlombaan ditingkat kabupaten/kota.

Para peserta lomba ada yang masih duduk dikelas 3 , adapula kelas 4, 5 dan 6, karena mereka memiliki semangat tinggi dalam belajar. Oleh karenanya mereka mendapatkan juara sesuai dengan ikhtiar mereka.

"Kami sangat bangga dengan raihan piala yang didapatkan dilomba pagi ini, mereka begitu semangat mengikuti lomba ini", ujar Falah (koordianator Bakat Minat).

Dia menambahkan "kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, berterimakasih kepada para peserta dan guru pembimbing".

Mudah mudahan perolehan juara ini, dapat mematik semangat juang murid-murid yang lain, untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.. aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali